Jumat, 06 Januari 2012

Audisi Indonesian Idol???

Bagi temen-temen yang ingin terkenal atau ingin mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara, ini adalah kesempatan yang baik untuk mengikuti ajang Indonesian Idol.....!!!!


Persyaratan pendaftaran indonesian idol 2012 bisa anda lihat berikut ini,tapi sebelumnya akan kami berikan sedikit info pendaftaran indonesian idol untuk anda yang ingin mencoba bakat menyanyi anda dalam audisi indonesian idol 2012.
Pembukaan pendaftaran sudah dimulai bulan november ini dan informasi audisi belum pasti dan kira kira akan dilangsungkan akhir bulan november atau sekitar desember nanti.
Nah langsung saja anda kunjungi panitia penyelenggara pendaftaran indonesian idol yang ada didaerah dan kota anda masing dengan mengisi formulir pendaftaran indonesian idol,atau bisa langsung anda daftarkan secara online lewat situs resminya di www.indonesianidol.com

Berikut beberapa pra syarat yang harus anda ikuti dalam audisi indonesian idol 2012.
1. Formulir pendaftaran Indonesia Idol terdiri dari 1 (satu) lembar, yaitu Application Form yang harus anda isi.
2. Isi Formulir pendaftaran online Indonesia Idol dengan benar. Pengisian data secara lengkap akan mempermudah proses seleksi oleh panitia.
3. Bawa foto ukuran postcard terbaru (1 lbr close up & 1 lbr seluruh badan) pada saat Audisi.
4. Persiapkan diri anda sebaik mungkin dan datanglah ke tempat audisi yang telah ditentukan, tidak perlu menunggu surat undangan dari panitia
Indonesian Idol 2012.
5. INGAT! Untuk membawa alat tulis dan fotokopi kartu identitas anda (KTP/SIM/Paspor/Akter Kelahiran) pada saat audisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar